Sukses

Trio M3 MU Diklaim Bisa Melawati Trio Firmansah Liverpool

Sejauh ini, trio M3 MU mampu menyarangkan total 56 gol di semua kompetisi. Jumlah ini unggul sedikit dari capaian trio Firmansah Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Rasa optimisme diapungkan Gary Neville terhadap trisula penyerang Manchester United (MU). Mereka adalah Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Legenda MU itu percaya trio penyerang itu berpotensi melampaui trisula maut Liverpool, yakni Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Dalam tiga musim terakhir, trio lini serang Liverpool yang dikenal sebagai trio Firmansah tengah on fire. Mereka menjadi satu kesatuan yang mematikan dan membuat mereka ditakuti baik di Eropa maupun di Inggris.

Tapi, belakangan ini ada trio penyerang baru yang lagi naik daun. Mereka adalah trio M3, yakni Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Ketiganya juga tengah tampil on fire bersama MU.

Neville mengakui trio lini serang Liverpool sangat mematikan. "Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane sudah semakin matang, dan mereka adalah trio penyerang terbaik di Liga," papar Neville kepada Sky Sports Podcast.

 

Saksikan Video Mason Greenwood di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Selevel

Neville secara terbuka menyebut Trio M3 memang memiliki bakat yang besar. Tetapi, ia menilai trio itu belum sejago trio Firmansah.

"Tiga penyerang MU saat ini belum selevel dengan trio penyerang Liverpool. Namun, mereka memiliki talenta dan juga kemampuan yang bagus."

"Dulu banyak yang meragukan apakah Rashford, Martial, dan Greenwood cukup bagus untuk tim ini. Namun, mereka membuktikan bahwa mereka memang cukup bagus untuk tim ini dan akan semakin membaik," kata Neville.

 

 

3 dari 3 halaman

Bakal Berkembang

Neville menaruh harapan besar terhadap para juniornya tersebut. Ia meyakini seiring berjalannya waktu, ketiganya berpotensi melampaui trio Firmansah.

"Untuk saat ini, trio penyerang Liverpool masih jauh lebih unggul daripada mereka, namun Manchester United bisa antusias dengan para penyerang mereka," ucapnya.

"Ketika Anda percaya kepada para pemain muda dan memberikan kesempatan bagi mereka bermain di tempat yang mereka inginkan, maka anda akan terkejut dengan apa yang akan anda raih," pungkas Neville.

Sejauh ini, trio M3 MU mampu menyarangkan total 56 gol di semua kompetisi. Jumlah ini unggul sedikit dari capaian trio Firmansah Liverpool.

Sumber: Sky Sports Podcast

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 10/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Trio M

  • Trio Firmansah