Sukses

Paulo Dybala Bakal Jadi Ikon Juventus

Liputan6.com, Turin - Mantan bintang Juventus, Claudio Marchisio, percaya Paulo Dybala bisa menjadi ikon untuk I Bianconeri. Marchisio memuji kualitas striker asal Argentina itu.

Marchisio senang mengetahui bahwa pemain berusia 26 tahun itu segera menandatangani kontrak baru dengan Juventus. Menurut eks pemain Zenit Saint Petersburg itu, Dybala layal diganjar kontrak baru.

"Kelasnya tidak bisa dibantah, dia adalah salah satu talenta paling murni dalam sepakbola dunia," kata Marchisio kepada Gazzetta dello Sport.

"Mereka yang mengkritik Dybala, tidak mengerti sepakbola," ungkap pria yang merupakan jebolan akademi Juventus ini.

Pria yang gantung sepatu pada Oktober 2019, karena cedera lutut yang tidak kunjung sembuh itu menganggap Dybala sosok yang tepat untuk memimpin Juventus di tahun-tahun mendatang.

2 dari 4 halaman

Jadi Bandiera

"Dia (Dybala) memiliki hubungan yang hebat dengan klub, saya harap dia menjadi Bandiera (sebutan di Italia untuk pemain yang menjadi ikon klub)," ucap Marchisio.

"Saya harap dia melakukan apa yang tidak bisa saya lakukan dengan Juventus yakni memenangkan Liga Champions," tutur pemain yang sempat dipinjamkan Juventus ke Empoli ini.

3 dari 4 halaman

Kontrak Sampai 2022

Kontrak Dybala bersama I Bianconeri sendiri baru akan habis Juni pada 2022. Dia dibeli Juventus pada Juli 2015 dari Palermo seharga 40 juta euro.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini