Sukses

Romelu Lukaku Perlu Pelapis, Inter Milan Bidik 3 Bomber Gaek

Milan - Inter Milan sangat beruntung mempunyai Romelu Lukaku. Bomber asal Belgia itu mampu unjuk produktivitas untuk Nerazzurri.

Lukaku bergabung dengan Inter pada awal musim ini. Ia didatangkan dari Manchester United dengan biaya yang memecahkan rekor transfer klub.

Setelah tiba di Italia, Lukaku tidak membutuhkan waktu lama untuk membuktikan kualitasnya. Mantan pemain Everton itu membentuk duet yang tajam bersama Lautaro Martinez.

Lukaku sejauh ini sudah mencetak 26 gol dari 41 pertandingan Inter Milan di semua kompetisi. Mengingat Serie A masih belum habis, Lukaku masih berpotensi menambah koleksi golnya.

Kendati demikian, Inter Milan rupanya tidak punya pelapis yang sepadan untuk Lukaku. Alexis Sanchez belum kembali ke performa terbaiknya dan Sebastiano Esposito masih sangat muda.

I Nerazzurri kabarnya akan mencari wakil untuk Lukaku di lini depan. Menurut Tuttosport, ada tiga pemain yang dipertimbangkan Inter Milan.

2 dari 5 halaman

3. Olivier Giroud

Giroud pernah sangat dekat ke Inter Milan pada bursa transfer Januari. Namun, negosiasi terhenti karena pihak Chelsea tidak ingin melepas sang pemain.

Giroud sendiri memperpanjang kontraknya di Chelsea pada bulan April lalu. Kendati demikian, pemain asal Prancis itu masih bisa pergi pada musim panas mendatang.

Chelsea sendiri sudah berhasil mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Inter bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

3 dari 5 halaman

2. Edin Dzeko

Dzeko terikat kontrak dengan AS Roma sampai tahun 2022 mendatang. Namun, striker asal Bosnia-Herzegovina itu diprediksi bisa meninggalkan klub pada musim panas.

Roma sedang dalam kondisi keuangan yang tidak bagus. Klub ibukota Italia itu mungkin bisa terpaksa menjual Dzeko dalam waktu dekat.

Meski sudah berusia 34 tahun, Dzeko masih tampil cukup produktif untuk Roma. Mantan pemain Manchester City itu sudah mencetak 17 gol dan membuat 10 assist dari 36 penampilan di semua ajang.

4 dari 5 halaman

1. Edinson Cavani

Cavani saat ini berstatus sebagai bebas transfer. Kontrak striker veteran berusia 33 tahun itu dengan PSG sudah habis.

Walau bisa didapat secara gratis, pemain Uruguay ini meminta gaji yang tak kecil. Gaji Cavani setidaknya bisa menyentuh angka 12 juta euro per musim.

Cavani sendiri sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Ia sebelumnya pernah bermain untuk klub Italia Palermo dan juga Napoli.

Sumber asli: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 6/7/2020)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Romelu Lukaku di Bawah Ini