Sukses

Bek Cadangan Manchester City Masuk Daftar Beli Arsenal

Arsenal membutuhkan pemain baru di lini belakang, bek Manchester City, John Stones, berniat mereka rekrut.

London - Klub Premier League, Arsenal diberitakan punya target transfer baru untuk lini pertahanan mereka. Tim asal London Utara itu diberitakan ingin merekrut John Stones yang saat ini membela Manchester City tapi jarang bermain.

Lini pertahanan memang sudah menjadi duri dalam daging bagi Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Performa para bek mereka selalu inkonsisten dan itu membuat mereka kehilangan banyak poin musim ini.

Tidak tahan dengan situasi ini, Mikel Arteta mulai bergegas. Ia mulai mencari tambahan tenaga untuk lini pertahanan mereka di musim panas nanti.

The Sun mengklaim bahwa Arsenal kini punya target potensial untuk lini pertahanan mereka. Mereka tertarik untuk merekrut John Stones dari Manchester City. Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta adalah sosok yang ingin membawa Stones ke London Utara musim depan.

Sebagai mantan pelatihnya di City, Arteta tahu bahwa Stones punya bakat yang besar. Namun ia tidak cukup beruntung karena performanya tidak kunjung membaik akibat cedera.

Namun Arteta optimistis bisa membangkitkan performa Stones di Arsenal, sehingga ia tertarik untuk membelinya di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Dijual

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester City tidak akan menghalangi kepergian Stones di musim panas nanti.

Pep Guardiola diberitakan sudah kehabisan sabar dengan sang bek. Pasalnya ia selalu dirundung cedera sehingga performanya tidak kunjung konsisten.

Itulah mengapa City siap menjual Stones ke Arsenal pada musim panas nanti. Menurut laporan yang beredar, Manchester City tidak akan mematok mahar terlalu tinggi untuk Stones.

Bek Timnas Inggris itu diberitakan bakal dilepas di kisaran angka 30 juta pounds pada musim panas nanti.

Sumber asli: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 5/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini