Sukses

Aubameyang Ajukan Syarat Berat Kalau Bertahan di Arsenal

Arsenal harus siap bayar mahal kalau ingin mempertahankan Pierre Emerick Aubameyang di London.

Liputan6.com, London- Arsenal harus merogoh kocek dalam kalau ingin mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang. Dia siap bertahan di Arsenal jika The Gunners memberikannya gaji yang besar.

Sosok Aubameyang bisa dikatakan memiliki peran yang krusial bagi Arsenal. Ia sudah konsisten menjadi mesin gol andalan The Gunners di tiga musim terakhir.

Kontrak eks pemain Borussia Dortmund itu akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Saat ini manajemen Arsenal tengah berupaya membujuk Aubameyang untuk bertahan di Emirates Stadium.

ESPN mengklaim bahwa Aubameyang membuka diri untuk bertahan di Arsenal. Namun ia meminta gaji yang cukup besar di Arsenal.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuntutan Kontrak

Menurut laporan tersebut, Aubameyang sudah menetapkan berapa gaji yang ia inginkan di Arsenal.

Ia siap bertahan di London Utara jika Arsenal berani membayarnya sebesar 250 ribu pounds per pekan. Nilai ini naik 50 ribu pounds per pekan dari kontraknya saat ini.

Aubameyang juga diberitakan meminta kontrak berdurasi tiga tahun di London Utara.

 

3 dari 3 halaman

Layak Naik Gaji

 

Menurut laporan tersebut, Aubameyang menilai tuntutannya itu tidak berlebihan jika melihat performanya dalam tiga musim terakhir.

Ia menilai ia sudah membuktikan bahwa ia bisa menjadi sosok yang diandalkan di lini serang Arsenal. Sehingga ia merasa kinerja apiknya dalam tiga musim terakhir layak mendapatkan apresiasi.

Untuk itu ia menilai sudah selayaknya Arsenal menaikkan gajinya jika melihat performa apiknya tersebut.Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal masih enggan memenuhi tuntutan Aubameyang tersebut.

Mereka menilai tuntutan gaji yang diminta masih terlalu besar karena kondisi keuangan mereka yang tidak terlalu bagus.

(ESPN)Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi,published 5/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.