Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Manchester City Malam Ini

Liputan6.com, Southampton - Manchester City akan meladeni Southampton pada pekan ke-33 Liga Inggris. Skuat racikan Pep Guardiola diprediksi dapat memenangi laga yang bakal dimainkan di Stadion St Mary, Senin (6/7/2020) pukul 01.00 WIB.

Laga ini sebenarnya sudah tidak mempertaruhkan apa pun. Manchester City akan menyudahi Liga Inggris sebagai runner up, sedangkan Southampton juga tidak dalam ancaman degradasi.

Meski demikian, Manchester City tampaknya tidak akan bermain santai. Terlebih, The Citizen sedang dalam euforia kebahagiaan setelah melumat sang juara Liverpool dengan skor 4-0, beberapa hari lalu.

Manajer Manchester City Pep Guardiola sudah menegaskan fokus timnya kini beralih untuk merebut gelar di Piala FA dan Liga Champions. Tapi, bukan berarti Raheem Sterling dan kawan-kawan bakal melepas begitu saja laga-laga sisa di Liga Inggris.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Southampton vs Manchester City yang dimulai pukul 01.00 WIB di halaman selanjutnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Southampton vs Manchester City melalui tautan berikut ini....

 

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Southampton

Formasi: 4-4-2: McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Redmond; Ings, Long

Pelatih: Ralph Hasenhüttl

Manchester City

Formasi: 4-3-3: Ederson; Cancelo, Laporte, Fernandinho, Zinchenko; Rodri, De Bruyne, Foden; Mahrez, Jesus, Sterling

Pelatih: Pep Guardiola

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris