Sukses

MU Hajar Bournemouth, Rashford Tak Peduli Siapa yang Mencetak Gol

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) merajalela saat melawan Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer menang 5-2 di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB.

Yang paling mengesankan bagi MU adalah ketiga strikernya mencetak gol di dalam ini. Mereka adalah Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Greenwood mencetak dua gol di menit ke-29 dan 54. Sementara gol Rashford lahir dari sepakan penalti di menit ke-35.

Sedangkan gol Martial terjadi pada menit ke-45+2. Sementara satu gol lagi disumbang Bruno Fernandes.

Berbicara kepada BT Sport, Rashford memprioritaskan tiga poin untuk MUU daripada yang mencetak gol."Para pemuda menikmatinya hari ini. Waktu yang pasti menyenangkan. Tidak masalah siapa yang mencetak gol asalkan kita mencetak dan mengambil poin," ucapnya.

"Itu selalu positif untuk tim jika penyerang mereka mencetak gol. Penting sekarang untuk terus maju sampai akhir musim."

 

 

2 dari 4 halaman

Puji Greenwood

Rashford memuji rekannya setimnya Mason Greenwood atas kontribusi dua golnya. "Kaki kiri, kaki kanan, dia bisa mencetak gol dengan sama baiknya. Dia sangat nyaman dengan kedua kakinya itu," kata striker Timnas Inggris itu.

"Saya tidak ingin terlalu menekan padanya, biarkan saja dia bermain sepak bola dan dia adalah apa yang dia lakukan. Ini adalah bonus besar untuk memasukkannya ke dalam skuat," pungkas Rashford.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini