Sukses

Ferdinand: MU Butuh Bek Sprinter Dampingi Maguire

Liputan6.com, Manchester - Rio Ferdinand menilai MU masih butuh bek baru mendampingi Harry Maguire. Ia melihat lini belakang Setan Merah masih terlalu mudah untuk dibobol lawan.

MU tak pernah kalah dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru mereka sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor 5-2, Sabtu (4/7/2020) malam.

Kini MU pun membuka peluang untuk finis di posisi empat besar klasemen. Mereka hanya tertinggal dua poin dengan Chelsea yang ada di posisi keempat.

Kebangkitan MU tak lepas dari pulihnya beberapa pemain dari cedera. Seperti Eric Bailly, Marcus Rashford, dan Paul Pogba.

Apalagi MU juga merekrut pemain baru Januari lalu yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo yang langsung memberikan dampak positif di tim.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Ferdinand

"Mereka masih butuh minimal tiga pemain baru sebagai starter. Yang utama adalah seorang bek tengah yang punya kecepatan," ujar Ferdinand seperti dilansir Manchester Evening News.

"Maguire dan Victor Lindelof bukan bek tengah yang bisa diajak sprint dari tengah lapangan. Jika ada serangan balik maka pertahanan MU sangat terbuka," ujarnya menambahkan.

"Anda bisa lihat Liverpool, mereka punya bek yang bisa bertarung satu lawan satu. Dan MU tidak punya pemain dengan tipikal seperti itu."

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video MU berikut ini: