Sukses

MU Masih Ragu Ikut Persaingan dalam Perburuan Pemain Pantai Gading

Jika MU menginginkan Boga, mereka harus menghadapi kompetisi serius dengan klub lain. Arsenal dan Barcelona juga menyatakan ketertarikannya pada pemain ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) diam-diam tengah mendekati pemain sayap Sassuolo, Jeremie Boga. Mantan pemain Chelsea ini kini tengah jadi rebutan klub-klub Eropa.

Namun, MU harus menghadapi persaingan serius jika menginginkan Boga. Alasan inilah yang membuat Setan Merah menunjukkan sedikit minat untuk melangkah lebih jauh dalam perburuan pemain ini.

Dihargai sekitar 30 juta euro, pemain internasional Pantai Gading itu juga didekati Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, Wolfsburg dan Borussia Mönchengladbach.

Selain itu, Rennes, Nice, Sevilla, Arsenal dan Barcelona juga menyatakan ketertarikannya pada Boga.

Namun, tawaran yang paling serius datang dari Atalanta. Mereka juga telah bergabung dengan klub Serie A lainnya, seperti AS Roma, Milan dan Napoli dalam perburuan pemain incaran MU ini.

Simak Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Selama di Chelsea pada usia yang sangat muda, Boga menghabiskan banyak waktunya dengan status pinjaman, seperti yang banyak dilakukan pemain muda di masa lalu ketika dikontrak ke Stamford Bridge.

Namun, ketika ada kesempatan untuk menemukan stabilitas di tempat lain. Pemain dengan posisi penyerang ini langsung mengambilnya, dan mengarah ke kepindahannya ke Sassuolo.

3 dari 3 halaman

Paling Dicari

Sejak itu, ia secara bertahap berkembang menjadi pemain seperti yang diharapkannya. Kemampuan menggiring bola, menarik minat banyak klub, termasuk MU.

Karena itulah, seperti dilaporkan Foot Mercato, Jumat kemarin, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer mencoba melakukan pendekatan untuk mantan pemain Chelsea, yang sekarang menjadi salah satu yang paling dicari di pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jeremie Boga