Sukses

Jadwal Grand Final MPL Invitational 4 Nation Cup di Vidio Hari Ini, Minggu 5 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Perburuan gelar juara MPL Invitational 4 Nation Cup masih bergulir. Babak playoff sekaligus grand final akan digelar di hari ini, Minggu (5//7/2020). Dua pertandingan besar itu dapat disaksikan melalui aplikasi dan situs streaming Vidio secara gratis.

Tercatat, masih ada babak playoff yang akan berlangsung satu kali lagi. Adalah Resurgence, tim asal Singapura yang bakal meladeni Burmese Ghouls, tim dari Myanmar untuk memperebutkan tiket menuju grand final. Pertempuran sengit itu berlangsung mulai pukul 13.00 WIB.

Di sisi lain, ada RRQ Hoshi yang sudah menunggu di grand final. Sebelumnya, Lemon dan kawan-kawan lolos setelah menumbangkan Resurgence di babak semifinal upper bracket, Sabtu (4/7/2020).  

Kendati sempat tertinggal oleh Resurgence di awal laga, tak membuat RRQ menyerah. Permainan apik, double kill hingga wiped out yang didapat tim eSports asal Tanah itu ternyata mampu membalikkan keadaan. 

RRQ berhasil memetik kemenangan dengan mengantongi skor 2-0. Grand final MPL Invitational 4 Nation Cup bisa disaksikan mulai pukul 15.00 WIB.

MPL Invitational 4 Nation Cup merupakan kompetisi eSports yang diikuti oleh empat negara di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Myanmar, dan Singapura. Babak kualifikasi turnamen tersebut telah bergulir sejak pertengahan Juni 2020 lalu.

Berikut jadwal MPL Invitational 4 Nation Cup hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming MPL Invitational 4 Nation Cup

Minggu, 5 Juli 2020

13.00 WIB, Resurgence vs Burmese Ghouls

15.00 WIB, RRQ vs TBA

Untuk live streaming MPL Invitational 4 Nation Cup, bisa melalui aplikasi dan situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini