Sukses

Ingin Pindah ke MU, Jack Grealish Beli Rumah di Manchester

Keputusan Jack Grealish membeli rumah baru di dekat Manchester mengindikasikan gelandang Aston Villa itu siap pindah ke MU pada musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Jack Grealish memanaskan rumor tentang dirinya diminati Manchester United (MU). Gelandang Aston Villa itu memang menjadi target prioritas klub berjuluk Setan Merah itu pada bursa transfer musim panas.

MU menginginkan Grealish karena tampil mengesankan bersama Villa di musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak tujuh gol dan enam assist dalam 30 penampilan untuk Villa.

Pembicaraan antara MU dan Villa belum dimulai. Tetapi, The Express dalam laporannya menunjukkan bahwa Grealish ingin pindah ke Old Trafford.

Laporan itu mengindikasikan bahwa Grealish telah membeli rumah baru di dekat Manchester atau wilayah barat laut Inggris. Hal ini diyakini eks pemain Timnas Inggris U-21 siap meninggalkan Villa di musim panas ini, terlepas apakah klub masa kecilnya itu terhindar dari degradasi Liga Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aston Villa Siap Lepas Grealish

Aston Villa dikabarkan siap melepas Jack Grealish pada bursa transfer musim panas 2020. Tetapi, Villa mematok harga 80 juta pounds atau sekitar Rp 1,42 triliun.

Petinggi Villa sebenarnya ingin mempertahankan Grealish. Namun, mereka menyadari terpaksa harus melepas sang pemain jika klub terdegradasi pada akhir musim.

Sementara itu, CEO MU Ed Woodward sebenarnya berharap harga target utama mereka tersebut turunkarena dampak pandemi corona Covid-19. Sebab, dia menyatakan Setan Merah tidak bisa berfoya-foya pada bursa transfer musim panas karena dampak virus tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini