Sukses

MU ke Semifinal Piala FA, Solskjaer Didesak Buang Satu Pemain

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menyingkirkan Norwich City di perempat final Piala FA. Klub berjuluk Setan Merah itu menang 2-1 melalui perpanjangan waktu di Carrow Road, Sabtu (27/6/2020).

MU membuka keunggulan di menit ke-51 lewat gol Odion Ighalo. sebelum disamakan Todd Cantwell pada menit ke-75. Kemenangan MU dipastikan Harry Maguire dengan golnya di menit ke-118.

Meski menang, ada satu pemain yang performanya disorot para fans MU. Dia tampil mengecewakan lawan Norwich.

Dipasang sebagai starter, dia akhirnya ditarik keluar oleh sang manajer Ole Gunnar Solskjaer di menit ke-63. Sejumlah fans MU pun mendesak Solskjaer agar membuang pemain tersebut pada musim panas nanti.

Pemain MU yang dimaksud adalah Jesse Lingard.

 

2 dari 3 halaman

Reaksi Fans MU

Lingard sudah tampil 35 kali untuk MU di semua kompetisi musim ini. Namun, kontribusinya sangat minim, hanya menyumbang dua gol.

Dia sudah kerap dikritik para fans MU sepanjang musim ini. Setelah penampilan yang mengecewakan lawan Norwich, kritikan terhadap gelandang serang berusia 27 tahun itu pun semakin menjadi-jadi.

"Andai saya Ole, saya akan langsung menjual Lingard setelah pertandingan ini," tulis salah satu fans MU di Twitter, seperti dikutip Daily and Sunday Express.

 

 

3 dari 3 halaman

Beberapa Reaksi Lainnya

Ada pula yang menulis: "Lingard sama sekali dibutuhkan di skuat Man Utd ini. Tolong, jual saja di ke Fulham."

"Tolong, jual Lingard, sekarang juga," tulis yang lain.

"United perlu menjual Lingard. Sesegera mungkin," tulis fan MU lainnya.

Sumber: Daily and Sunday Express

Disadur dari Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, Published 28/6/2020).