Sukses

Gabung Chelsea, Timo Werner Akui Sedih Tak Membela RB Leipzig di Liga Champions

Timo Werner merasa sakit karena tak bisa membela RB Leipzig di perempat final Liga Champions, tapi dia profesional karena sudah dibayar Chelsea sejak 1 Juli.

Liputan6.com,Leipzig- Timo Werner bakal resmi menjadi pemain Chelsea per 1 Juli. Kondisi ini membuat dia tak bisa membela RB Leipzig klub lamanya di Liga Champions.

Liga Champions bakal bergulir saat seluruh kompetisi domestik usai. UEFA menetapkan Liga Champions bakal digelar pada Agustus nanti dengan format baru.

Timo Werner mengaku sangat sedih harus meninggalkan RB Leipzig di tengah jalan. Apalagi Leipzig sudah lolos ke perempat final usai menang agregat 4-0 atas Tottenham.

Striker asal Jerman itu sudah mencetak 8 gol di Liga Champions. Termasuk gol kemenangan lawan Spurs di London.

"Tentu saja ini menyakitkan dan menyedihkan karena saya tak bisa membantu RB Leipzig main di Liga Champions. Tapi saya kini pemain Chelsea dan dibayar Chelsea sejak 1 Juli," kata Timo Werner seperti dikutip Goal.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Berusaha

Werner mengaku sudah berusaha agar bisa menguntungkan Chelsea dan RB Leipzig. Meski begitu, agennya mencapai kesepakatan seperti yang ada sekarang.

"Tentu Chelsea dan RB Leipzig harus bisa atasi ini. Saya mencoba tak mencampuri urusan Liga Champions karena bisa melukai satu pihak. Inilah kesepakatan yang dicapai agen saya," katanya.

Peran Werner di RB Leipzig begitu besar. Dia sudah mencetak 28 gol di 34 laga Bundesliga sebelum pindah ke Chelsea.

 

 

3 dari 3 halaman

Legenda

 

Werner kini tercatat menjadi pemain tersubur dalam sejarah RB Leipzig. Berkat dua golnya, dia sudah mengemas total 95 gol untuk Leipzig.

Torehan ini melewati pencapaian Daniel Frahn, striker Leipzig sebelumnya.

"Saya akan terus berhubungan dengan Leipzig. Saya akan mendukung mereka lewat televisi di perempat final dan mendoakan mereka. Mungkin saya nonton juga di Lisbon," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini