Sukses

Solskjaer Ingin Cuci Gudang, MU Berpeluang Dapatkan Pemain Ligue 1

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sudah lama dikabarkan tertarik dengan bek AS Monaco Benoit Badiashile. Dan, ketertarikan klub raksasa Liga Inggris ini kembali muncul.

Media setempat mengabarkan Badiashile mungkin sudah menyelesikan pertandingan terakhirnya untuk tim Ligue 1. Pasalnya, dia akan pergi dari klub musim panas ini.

Dikatakan MU telah tertarik pada Badiashile sejak 2018. Mereka telah 'tergoda' oleh potensinya dan terkait dengan kebutuhan mereka untuk memperkuat skuat.

Karena itu pula MU terus mengikuti situasinya. Pasalnya, mereka juga harus berkompetisi dengan Bayer Leverkusen, yang sudah bergerak lebih dulu dan sudah mengajukan penawaran antara 15 juta euro dan 20 juta euro.

Tapi, itu tidak akan cukup untuk membawanya dari Prancis. Pasalnya, Monaco menuntut setidaknya 30 juta euro untuk penjualan pemain, yang kini jadi target incaran MU.

2 dari 3 halaman

Lebih Berpeluang

Sebaliknya, Setan Merah memiliki peluang untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun ini. Apalagi, Badiashile adalah salah satu harapan terbesar Monaco untuk menghasilkan uang musim panas ini.

Selain MU dan Bayer Leverkusen, disebutkan juga Lyon, Rennes, dan beberapa klub Spanyol juga tertarik pada pemain muda itu.

3 dari 3 halaman

Cuci Gudang

Sementara itu, sebelumnya Solskjaer diberitakan akan menyingkirkan beberapa bek tengah. Nama-nama seperti Marcos Rojo, Chris Smalling dan Phil Jones digosipkan bakal masuk daftar jual United di musim panas nanti.

RMC Sport mengklaim bahwa Solskjaer akan mencari bek tengah baru untuk menambal lubang yang ditinggalkan ketiga bek tersebut. Ia diberitakan tertarik merekrut Benoit Badiashile.