Sukses

Jorge Lorenzo Bantah Ingin Kembali Gabung Ducati

Bologna- Jorge Lorenzo meramaikan isu perpindahan pembalap pada MotoGP 2021 nanti. Balapan MotoGP 2020 belum dimulai, tapi isu perpindahan pembalap mulai merebak.

Salah satunya soal kabar Ducati ingin menampung Jorge Lorenzo untuk kembali berstatus pembalap utama di MotoGP 2021.

Untuk diketahui, Lorenzo baru saja memutuskan pensiun penghujung 2019. Tapi tahun ini, ia menerima pinangan Yamaha untuk menjadi pembalap penguji.

Sebuah indikasi, Lorenzo memang masih menunjukkan hasrat besar untuk kembali balapan. Tapi dalam wawancara bersama situs MotoGP, Lorenzo membantah ada negosiasi antara dirinya dengan Ducati untuk MotoGP 2021.

"Tidak benar bahwa saya gabung Ducati pada tahun 2021. Memang benar bahwa saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Gigi Dall'Igna (pimpinan proyek Ducati di MotoGP)," kata Jorge Lorenzo.

"Bersama dia, saya menang di Derbi (saat masih di kelas 125cc). Dia menelepon saya pada hari ulang tahun saya, tetapi kami tidak berbicara tentang pekerjaan," juara dunia MotoGP tiga kali itu menegaskan.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

2 dari 2 halaman

Siap Mendengar

Hanya saja meski membantah terlibat negosiasi, Jorge Lorenzo membuka pintu jika memang ada tawaran dari Ducati. Apalagi jika proyeknya tentang bersaing jadi juara dunia.

"Jika ada panggilan datang untuk memenangkan titel juara dunia, saya akan mendengarkannya. Pada usia 33 saya masih berpikir bahwa dengan motor tepat saya bisa menang," Lorenzo menuturkan.

Untuk diketahui, awal mula muncul kabar Lorenzo bakal kembali ke Ducati pada MotoGP 2021 adalah fakta proses negosiasi perpanjangan kontrak bersama Andrea Dovizioso belum kunjung rampung sampai sekarang.

Konon jika Dovizioso memutuskan tidak melanjutkan kerja sama, maka Lorenzo bakal diplot sebagai pengganti.

Sumber: Tuttomoriweb

Disadur dari Bola.com (Hendry Wibowo,published 26/6/2020)