Sukses

Hasil Liga Italia Serie A Semalam: Dua Rival Juventus Tersandung

Liputan6.com, Jakarta- Juventus tersenyum lebar melihat hasil Liga Italia Serie A yang digelar Kamis (25/6/2020) dinihari WIB. Dua rival mereka dalam perburuan Scudetto sama-sama tersandung.

Lazio secara mengejutkan kalah dari tuan rumah Atalanta 2-3. Padahal pada laga tersebut Lazio sudah sempat memimpin 2-0 di menit 11.

Dua gol Lazio dihasilkan lewat bunuh diri Marten de Roon dan Sergej Milinkovic-Savic. Namun Atalanta mampu membalas lewat gol-gol dari Robin Gosens, Ruslan, Malinovskiy dan Jose Luis Palomino.

Hasil ini membuat Lazio kini tertinggal empat poin dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen Serie A.

Sementara itu pada laga Serie A lainnya Inter Milan ditahan imbang 3-3 oleh tamunya Sassuolo. Tertinggal oleh gol cepat Ciccio Caputo, Inter bangkit melalui gol penalti Romelu Lukaku dan Christian Biraghi.

 

2 dari 3 halaman

Inter

Drama terjadi di 10 menit akhir pertandingan Liga Italia antara Inter melawan Sassuolo. Tim tamu menyamakan skor di menit 81 lewat penalti Domenico Berardi.

Inter kemudian unggul lagi di menit 85 lewat Borja Valero. Namun Sassuolo bisa memaksakan hasil imbang melalui gol Giangiacomo Magnani yang menyambar umpan dari Berardi.

Dengan hasil imbang ini, Inter Milan gagal menempel peringkat dua Lazio. Mereka berada di urutan tiga klasemen Liga Italia dengan 58 poin, tertinggal empat poin dari Lazio.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Hasil Lengkap

Inter Milan 3-3 Sassuolo

Roma 2-1 Sampdoria

Atalanta 3-2 Lazio