Sukses

Link Live Streaming Premier League: Manchester United Vs Sheffield United

Saksikan live streaming Premier League antara Manchester United vs Sheffield United dini hari nanti WIB dini hari nanti WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal kedatangan Sheffield United di Old Trafford, dini hari nanti WIB. Pertandingan ini digelar di pekan ke-31 Premier League.

Di laga ini, Sheffield United tanpa kiper andalan mereka, Dean Henderson. Dean Henderson tidak bisa bermain di Old Trafford pada Rabu (24/6/2020) atau Kamis dini hari WIB. Hal itu karena sang kiper merupakan pemain pinjaman dari MU.

Kehilangan kiper berusia 23 tahun itu sangat merugikan untuk Sheffield United. Sebabnya, Dean Henderson mampu mencetak 11 clean sheet dan melakukan 81 penyelamatan dari 29 penampilan di Premier League musim ini.

Selain itu, Sheffield United punya catatan buruk kala melawan MU. Dari tujuh pertemuan mereka tidak pernah menang. Setan Merah, sebutan MU, enam kali mencatatkan kemenangan dan sekali imbang melawan Sheffield United.

Anda bisa mendapatkan link live streaming MU vs Sheffield United di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United vs Sheffield

Kamis, 25 Juni 2020

Pukul: 00.00 WIB

Manchester United vs Sheffield United

Venue: Old Trafford

Live di Mola TV.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link streaming MU vs Sheffield United melalui tautan berikut ini....

4 dari 4 halaman

Prediksi Starter

Man United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred, Paul Pogba; Bruno Fernandes; Anthony Martial, Marcus Rashford.

Sheffield United: Simon Moore; Chris Basham, Jack O’Connell, Jack Robinson; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens; Oliver McBurnie, Lys Mousset.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini