Sukses

Lionel Messi Bertengkar dengan Antoine Griezmann di Sesi Latihan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Skuat Barcelona tidak sedang dalam kondisi harmonis. Hal itu setelah Lionel Messi dan Antoine Griezmann dikabarkan terlibat pertengkaran dalam sesi latihan tim.

Seperti dilansir Diario Gol, sebelumnya, hubungan Lionel Messi dan Griezmann semakin merenggang setelah kemenangan 2-0 Barcelona atas Leganes dalam pertandingan La Liga, 17 Juni lalu.

Pada laga itu, konon pemain Barcelona diminta Lionel Messi tidak mengoper bola kepada Griezmann. Panasnya hubungan dua penyerang ini berlanjut di sesi latihan berikutnya.

Pertengkaran terjadi antara Lionel Messi dan Griezmann di sesi latihan, tanpa diketahui dengan pemicunya. Pelatih Blaugrana, Quique Setien, mesti turun tangan melerai keributan itu.

Para pemain Barcelona juga turut memisahkan Lionel Messi dan Griezmann agar tidak terjadi keributan yang lebih parah. Keduanya bahkan dilaporkan belum mau berdamai.

2 dari 3 halaman

Rugikan Tim

Situasi ini jelas bisa merugikan Barcelona dalam persaingan menuju tangga juara La Liga 2019-2020. Apalagi, pesaing terdekat mereka, Real Madrid kini mampu menggusur Blaugrana dari puncak klasemen sementara.

Untuk Griezmann, peluang dia meninggalkan Camp Nou akhir musim ini semakin besar setelah pertengkaran dengan Lionel Messi. Bukan rahasia lagi jika La Pulga merupakan pemain kesayangan klub, sehingga mendepak Griezmann sangat mungkin.

3 dari 3 halaman

Permintaan Messi

Sebelumnya, Lionel Messi kabarnya sudah meminta manajemen Barcelona untuk menjual pemain yang tak berkontribusi untuk tim. Pernyataan Messi itu sesungguhnya ditujukan kepada penyerang Timnas Prancis tersebut.