Sukses

Usia Bukan Alasan Pemain Arsenal untuk Emosional

Bahkan gelandang Arsenal. Matteo Guendouzi terlihat mencekik leher Maupay saat laga berakhir. Beberapa pemain Arsenal lain juga terlihat memaki pemain asal Prancis itu sebelum dipisahkan oleh staf pelatih.

Liputan6.com, London - Mikel Arteta meminta para pemain Arsenal untuk bisa mengontrol emosinya saat pertandingan. Ia tak ingin kejadian saat melawan Brighton & Hove Albion terulang lagi.

Ya, dalam laga yang berakhir untuk kekalahan Arsenal dengan skor 2-1 itu terjadi insiden yang kurang menyenangkan. Para pemain Arsenal terlihat ingin mengeroyok Neil Maupay yang mencederai Bernd Leno pada awal laga.

Bahkan gelandang Arsenal. Matteo Guendouzi terlihat mencekik leher Maupay saat laga berakhir. Beberapa pemain Arsenal lain juga terlihat memaki pemain asal Prancis itu sebelum dipisahkan oleh staf pelatih.

"Saat kita frustrasi seharusnya ditunjukkan dengan cara yang lebih benar. Saya belum melihat rekaman Guendouzi, tapi kami akan membicarakannya," kata Arteta seperti dilansir Evening Standard.

"Saya tahu tim ini penuh dengan pemain muda, tetapi itu bukan alasan. Di level seperti Liga Inggris Anda tak boleh melakukan hal emosional seperti kemarin," ujar manajer Arsenal itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Selasa, 24 Juni 2020

02.00 Manchester City Vs Burnley

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris pekan ke-29

Norwich City 0-3 Southampton

Tottenham 1-1 MU

Watford 1-1 Leicester City

Brighton& Hove Albion 2-1 Arsenal

West Ham United 0-2 Wolverhampton Wanderers

Bournemouth 0-2 Crystal Palace

Newcastle 3-0 Sheffield United

Aston Villa 1-2 Chelsea

Everton 0-0 Liverpool

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mikel Arteta

Video Terkini