Sukses

Barcelona Memang Tidak Layak Menang di Markas Sevilla

Hasil tersebut sangat mengejutkan. Sebabnya, Barcelona menguasai jalannya pertandingan sebanyak 64 persen.

Liputan6.com, Sevilla - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menyebut timnya memang tidak pantas menang di kandang Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pijzuan. Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (20/6/2020) itu berakhir imbang tanpa gol.

Hasil tersebut sangat mengejutkan. Sebabnya, Barcelona menguasai jalannya pertandingan sebanyak 64 persen. Lionel Messi dan kawan-kawan juga mempunyai 10 peluang mencetak gol ke gawang Sevilla, empat di antaranya on target.

Sementara Sevilla, yang bertindak sebagai tuan rumah, lebih banyak di tekan. Namun, mereka punya delapan peluang, dengan catatan empat sepakan mengancam gawang Ter Stegen.

Melihat pertandingan yang sengit, Ter Stegen memang menyebut Barcelona tidak layak menang. Satu poin merupakan hasil yang imbang untuk kedua tim.

"Itu adalah pertandingan yang intens dan saling serang. Kedua tim memiliki peluang dan tidak ada kubu yang layak menang. Hasil imbang ini adil," ujar kiper Barcelona asal Jerman itu, dikutip dari Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihantui Real Madrid

Kegagalan mengamankan tiga poin di kandang Sevilla membuat Barcelona dihantui Real Madrid. Barcelona masih berada di puncak klasemen La Liga dengan 65 poin.

Namun mereka terancam karena Real Madrid, yang mengemas 62 poin, baru memainkan pertandingan pekan ke-30 pada hari Minggu (21/6/2020).

"Kami kehilangan dua poin dan sekarang kami harus berjuang untuk tiga poin di laga berikutnya," kata kiper berusia 29 tahun tersebut.

"Kami harus tetap positif." Kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Ambisi besar kami telah tercermin di laga ini. Kami akan berjuang demi setiap poin, well, kita liat saja nanti," ujarnya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini