Sukses

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Pulang dengan Satu Poin

Tambahan satu poin membuat Barcelona kini hanya unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya, Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah, Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (20/6/2020) dinihari WIB. Hasil itu membuat persaingan merebut gelar juara Liga Spanyol semakin seru.

Barcelona sebetulnya mampu tampil dominan meski berstatus tim tamu. Lionel Messi dkk. mengoleksi banyak peluang baik di babak pertama dan kedua.

Sayangnya, ketenangan menjadi pekerjaan rumah Barcelona di pertandingan ini. Di hadapan gawang Sevilla, para pemain Barcelona kerap kurang tenang mengeksekusi peluang.

Alhasil, tidak ada gol yang diciptakan Barcelona. Di sisi Sevilla, tim asuhan Julen Lopetegui lebih mengandalkan serangan balik.

Jelang akhir pertandingan, mereka nyaris pulang dengan tiga poin. Beruntung bagi Barcelona, blunder Jordi Alba gagal dimanfaatkan pemain Sevilla, Vazquez.

Tambahan satu poin membuat Barcelona kini hanya unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya, Real Madrid. Jarak itu bisa berkurang andai Real Madrid menang atas Real Sociedad, Minggu (21/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol

Sabtu 20 Juni 2020

Granada 0-1 Villarreal

Real Mallorca 1-1 Leganes

Sevilla 0-0 Barcelona

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Sabtu 20 Juni 2020

19.00 WIB, Espanyol vs Levante

22.00 WIB, Athletic Bilbao vs Real Betis

Minggu 21 Juni 2020

00.30 WIB, Getafe vs Eibar

03.00 WIB, Atletico Madrid vs Real Valladolid

19.00 WIB, Celta Vigo vs Deportivo Alaves

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini