Sukses

Guardiola Tanggapi Santai Rencana Perubahan Jadwal Laga Manchester City vs Real Madrid

Manajer Manchester City mengomentari soal prospek harus bermain leg kedua Liga Champions di Lisbon.

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola sepertinya tidak akan terpengaruh oleh kemungkinan Manchester City akan kehilangan modal keunggulan kandang pada pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid.

Ini dilontarkan manajer Manchester City terkait rencana perubahan jadwal pertandingan Liga Champions. UEFA rencananya akan membahas gagasan bahwa 16 pertandingan terakhir, yang dijadwalkan awal Agustus, harus dialihkan ke Lisbon bukan di Stadion Etihad.

Badan Sepak Bola Eropa juga diperkirakan akan melakukan hal yang sama dengan pertandingan lain, seperti pertemuan Bayern Munchen lawan Chelsea, Juventus kontra Lyon, dan Barcelona jumpa Napoli, dan semuanya akan diadakan pada 7 dan 8 Agustus mendatang.

Itu berarti apa yang seharusnya menjadi pertandingan kandang bagi Manchester City, yang sudah memiliki keunggulan 2-1 dari pertandingan tandang, sekarang harus bermain di tempat yang bisa dijangkau hanya dalam satu jam penerbangan dari Madrid.

Namun, dengan situasi pandemi Covid-19, manajer Manchester City sepertinya tidak mengeluhkan soal pementasan pertandingan sepakbola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raja Kompetisi

Ditanya tentang kemungkinan peralihan tempat laga? "Satu-satunya rencana yang saya miliki adalah mempersiapkan Burnley (Senin depan), dan tiba dalam kondisi terbaik untuk Madrid.

“Satu-satunya kenyataan yang kami miliki adalah kami memenangkan leg pertama tetapi sekarang kami memiliki leg kedua melawan raja kompetisi ini, dan banyak yang bisa terjadi.

3 dari 3 halaman

Berusaha Lolos

“Akan menyenangkan untuk pergi ke Portugal dan bermain di sana tetapi kami dapat meningkatkan, mencoba untuk berbuat lebih baik dan mencoba lolos ke babak berikutnya,” kata Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini