Sukses

Bidik Kemenangan Atas Valencia, Zidane Siapkan 23 Pemain Real Madrid

Dari skuat yang disiapkan, Zidane menyiapkan tujuh pemain Real Madrid berkarakter menyerang. Mereka adalah Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Marco Asensio, Brahim Diaz, Vinicius Jr. dan Rodrygo.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyiapkan 23 pemain untuk menghadapi Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, pada pekan ke-29 La Liga, Kamis (18/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Zidane menyiapkan skuat terbaik Real Madrid demi meraih kemenangan atas Valencia. Terlebih, mereka sudah tertinggal lima poin dari Barcelona, yang sudah mencatatkan kemenangan 2-0 atas Leganes.

Dari skuat yang disiapkan, Zidane menyiapkan tujuh pemain berkarakter menyerang. Mereka adalah Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Marco Asensio, Brahim Diaz, Vinicius Jr. dan Rodrygo.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu juga menyiapkan lini pertahanan yang kuat agar gawang Thibaut Courtois tidak kebobolan. Zidane membawa Dani Carvajal, Militão, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy dan Javi Hernández, yang berposisi sebagai pemain bertahan.

"Kami memiliki kualitas untuk memulai laga dengan kekuatan penuh dan menvonis laga secepat mungkin. Diluar itu, ada satu rival yag juga akan memberikan kesulitan bagimu sepanjang pertandingan."

"Kami tahu bahwa jika kami memasuki lapangan dengan baik, dengan kekuatan dan intensitas, kami adalah tim yang kuat," kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lawan Sulit

Kendati demikian, mengamankan tiga poin dari Valencia bukanlah perkara mudah. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut Valencia sebagai tim yang merepotkan.

Sebab, dalam 58 pertemuan, Los Blancos, sebutan Real Madrid, mencatatkan 31 kemenangan. Sementara Valencia baru meraih 13 kemenangan dan 14 hasil imbang.

Namun, Valencia pernah merepotkan kala bermain di kandang Real Madrid. Pada 23 Februari 2017, Valencia menang 2-1 atas Los Blancos di Santiago Bernabeu Stadium.

 

3 dari 5 halaman

Skuat Real Madrid

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Areola dan Altube.

Bek: Dani Carvajal, Militão, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy dan Javi Hernández.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, James Rodriguez dan Isco.

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Marco Asensio, Brahim Diaz, Vinicius Jr. dan Rodrygo.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 19 Juni 2020

Pukul 03.00 WIB

Real Madrid vs Valencia

Venue: Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid

Live di Vidio

5 dari 5 halaman

Klasemen La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.