Sukses

Diinapkan di Kandang Micky Mouse, Begini Pembagian Hotel Klub-klub NBA

Liputan6.com, New York- NBA 2019-2020 sudah dipastikan akan lanjut lagi akhir Juli nanti. Namun sisa pertandingan NBA hanya akan digelar di satu lokasi yakni kandang Micky Mouse, Disney World Resort, Florida, Amerika Serikat.

Selain itu, NBA 2019-2020 hanya akan diikuti 22 tim, bukan 30. 16 tim yang menempati zona play-off saat kompetisi dihentikan akan ikut serta bertanding di Disney world Resort ditambah enam tim terdekat dengan zona play-off.

Menariknya, ke-22 tim NBA ini akan melakoni sisa musim dengan dikarantina total di Disney World Resort. Ke-22 tim akan ditempatkan di tiga hotel besar yang ada di komplek Disney World Resort.

Lantas bagaimana pembagian hotelnya? Jurnalis The Ahtletic's, Shams Charania memiliki bocoran. Pembagian hotel nantinya akan berdasarkan posisi klub saat sebelum kompetisi NBA dihentikan pandemi virus corona Covid-19.

Milwaukee Bucks, Los Angeles Lakers, Toronto Raptors, Los Angeles Clippers, Boston Celtics, Denver Nuggets, Utah Jazz dan Miami Heat akan menginap Gran Destino.

Gran Destino memadukan budaya, Spanyol, Meksiko dan Amerika Barat Daya. Harga kamarnya per malam sangat mahal, 263 USD.

 

 

2 dari 3 halaman

Hotel Lainnya

Sedangkan Oklahoma City Thunder, Philadelphia 76ers, Houston Rockets, Indiana Pacers, Dallas Mavericks, Brooklyn Nets, Memphis Grizzlies,dan Orlando Magic bakal bermarkas di Grand Floridian. Ini menjadi hotel paling mahal. Per malamnya, butuh biaya 710 USD.

Adapun Yacht Club bakal jadi tempat bermalam Portland Trail Blazers, Sacramento Kings, New Orleans Pelicans, San Antonio Spurs, Phoenix Suns, dan Washington Wizards. Yacht Club merupakan hotel dengan tarif termurah di dibanding dua hotel lainnya.

Agar tidak bosan, para pemain akan mendapatkan hiburan kelas satu selama berada di Disney World Resort. Mereka bisa mengakses Disney Park, lapangan golf, bolling hingga tempat memancing.

3 dari 3 halaman

Mewah

Setiap harinya para pemain akan mendapatkan makan tiga kali, khusus hari pertandingan empat kali sehari. Akan ada Lounge khusus pemain dengan fasilitas super mewah seperti pemutaran film, video game dan set DJ.

Klub-klub NBA yang akan mentas di Disney World Resort diperbolehkan membawa 35 orang termasuk pemain, pelatih dan staf. Pemain yang kedapatan keluar dari kandang Micky Mouse tanpa izin akan dipotong gaji dan harus karantina sampai 14 hari.