Sukses

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Leganes: Saatnya Luis Suarez Beraksi

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Leganes di Camp Nou Stadium, Selasa (16/6/2020) atau Rabu dini hari WIB, pada pekan ke-29 La Liga. Ini saatnya Luis Suarez beraksi.

Di pertandingan sebelumnya, saat Barcelona menang 4-0 atas Real Mallorca, Luis Suarez hanya bermain sebagai pengganti. Posisinya saat itu digantikan oleh Martin Braithwaite.

Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak berani memainkan Suarez sejak menit awal karena baru pulih dari cedera. Meski bermain sebagai pemain cadangan saat melawan Mallorca, striker asal Uruguay itu mencetak assist untuk Lionel Messi.

"Segala sesuatu yang telah dilakukan, dia melakukannya dengan baik. Dia mempunyai tindakan yang berkualitas. Tentunya kita akan melihat bagaimana dia membaik, tetapi dia sangat spektakuler," kata Setien seperti dikutip dari Goal.

Striker yang kini berusia 33 tahun itu telah mencetak 11 gol dan 8 assist dari 18 penampilan bersama Barcelona di La Liga musim ini.

 

2 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Ronald Araujo, Gerard Pique, Sergi Roberto; Sergio Busquest, Frenkie de Jong, Arturo Vidal; Antoine Griezmann, Lionel Messi, Luis Suarez.

Leganes (4-4-2): Ivan Cuellar; Unai Bustinza, Chidozie Awaziem, Kenneth Omeruo, Jonathan Silva; Roberto Rosales, Ibrahim Amadou, Roque Mesa, Kevin Rodrigues; Oscar Rodriguez, Guido Carillo.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 17 Juni 2020

Pukul: 03.00 WIB

Barcelona vs Leganes

Venue: Camp Nou Stadium

Live di Bein Sport 1

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol