Sukses

Jordan Henderson Puji Coutinho, Sinyal Kembali ke Liverpool?

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, begitu memuji mantan rekan setimnya, Philippe Coutinho, yang musim ini tengah dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munchen.

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, begitu memuji mantan rekan setimnya, Philippe Coutinho, yang musim ini tengah dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munchen.

Belum lama ini, Coutinho disebut-sebut mengontak Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, agar mau menerimanya kembali di Anfield. Bahkan, gelandang asal Brasil ini rela gajinya dipotong asal bisa kembali bersama The Reds.

Coutinho merasa tidak lagi punya masa depan di Barcelona. Sementara Bayern Munchen menolak mempermanenkan statusnya pada akhir musim ini, sehingga kembali ke Blaugrana jadi opsi tak terhindarkan bagi Coutinho.

Jordan Henderson tidak terang-terangan siap menyambut Coutinho kembali di Anfield, markas Liverpool. Namun, pemain internasional Inggris ini berharap Coutinho bisa menikmati bermain sepak bola lagi.

"(Philippe) Coutinho adalah pemain yang sangat bagus, secara teknis," kata Jordan Henderson, dalam sebuah wawancara YouTube, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Hebat

"Lagi-lagi, dia hanya suka bermain sepak bola, ingin berada di luar sana menikmati bermain sepak bola. Dia pemain top dan pemain hebat juga," ucap eks gelandang Sunderland ini.

Sejauh ini, tidak ada indikasi dari manajemen Liverpool untuk mengambil kembali Coutinho. The Reds konon tidak mau mengeluarkan dana besar dan mungkin melihat opsi untuk meminjamnya musim depan.

3 dari 3 halaman

Transfer 142 Juta Pounds

Barcelona memboyong Coutinho dari Liverpool pada Januari 2018 dengan biaya transfer mencapai 142 juta pound sterling. Dari dana penjualan itu, klub asal Merseyside tersebut membeli Virgil van Dijk dan Alisson Becker, yang menjelma jadi benteng tangguh The Reds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini