Sukses

Incar 2 Pemain Wolverhampton, Liverpool Siapkan Dana Besar

Liverpool - Liverpool siap merogoh kocek dalam-dalam untuk menambah amunisi pada bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, The Reds dikabarkan menyiapkan 110 juta pounds atau setara Rp1,9 triliun hanya untuk dua pemain.

Dua pemain yang dimaksud adalah duo milik Wolverhampton Wanders, Ruben Neves dan Adama Traore.

Jurgen Klopp ingin menambah kedalaman tim agar bisa lebih dominan baik di level Inggris atau di level Eropa. Ada dua sektor yang ingin diperkuat Klopp. Dua sektor itu adalah lini tengah dan lini serangnya yang diinilai tidak punya stok pemain apik yang mencukupi.

Seperti dilansir The Sun, Minggu (14/6/2020), Liverpool sudah menemukan kandidat untuk memperkuat tim. The Reds ingin memboyong Ruben Neves dan Adama Traore di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Klopp mengincar Ruben Neves sebagai langkah antisipasi. Salah satu gelandang mereka, Giorginio Wijnaldum, diberitakan berpotensi hengkang di musim panas nanti karena kontraknya yang sudah hampir habis.

Neves dinilai punya kemampuan di atas rata-rata sehingga bisa memperkuat lini tengah Liverpool musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelapis Sepadan

Sementara Adama Traore direkrut sebagai pelapis lini serang Liverpool di musim depan. Seperti yang sudah diketahui, Liverpool punya trio lini serang yang mematikan pada diri Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Namun mereka tidak punya pelapis yang sepadan dengan tiga pemain tersebut.

Sementara Traore muism ini sudah membuat enam gol dan 10 assist bagi Wolves sehingga winger 24 tahun itu dinilai bisa menjadi pelapis yang bagus untuk tim mereka.

Laporan tersebut mengungkapkan Liverpool akan mengalokasikan dana yang besar untuk transfer dua pemain tersebut. Mereka siap menyetor sebesar 110 juta pounds untuk membeli Traore dan Neves dari Mollineux di musim depan.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Yus Mei Sawitri, published 14/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.