Sukses

Beda Penampilan, Kapten Tottenham Tebar Ancaman pada MU

Kondisi Tottenham masih tertatih-tatih sebelum sepak bola dihentikan pada 13 Maret lalu. Tottenham akan memulai laga melawan MU.

Liputan6.com, Jakarta Hugo Lloris memperkirakan Tottenham Hotspur akan tampil berbeda ketika mereka memulai lagi kompetisi musim ini. Pasukan asuhan Jose Mourinho ini, sudah sepenuhnya dalam kondisi fit.

Kondisi Tottenham masih tertatih-tatih sebelum sepak bola dihentikan pada 13 Maret lalu. Ketika itu Harry Kane, Heung-min Son, Moussa Sissoko dan Steven Bergwijn absen karena cedera serius.

Enam pertandingan tanpa kemenangan membuat mereka tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions. Mereka juga terpaut tujuh poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat di papan atas.

Tottenham akan memulai kembali musim melawan saingan empat besar Manchester United Jumat depan. Dalam posisi membuntuti Setan Merah dengan empat poin, semua pemain utama mereka sudah kembali berlatih.

Terkait dengan itu, Lloris yakin dimulainya kembali pertandingan akan memberi Tottenham awal yang baru dan mengatakan penampilan suram mereka adalah sesuatu dari masa lalu.

"Kami harus jujur, kami tidak dalam posisi yang baik saat ini - empat poin ke Manchester United, tujuh poin ke Chelsea," kata kapten Tottenham ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Kalah

"Kami tidak memiliki hak untuk kalah dalam pertandingan. Terlebih lagi ketika Anda menghadapi lawan langsung seperti Manchester United. Kami akan mulai lagi dengan pertandingan yang sangat penting, mungkin pertandingan yang menentukan untuk masa depan. Pertandingan ini akan dihitung," katanya.

"Kami kurang lebih fit dan ini perbedaan besar. Kami sangat tidak beruntung dalam hal pemain yang cedera musim ini. Ini memengaruhi seluruh skuad dan kinerja ketika Anda merindukan pemain utama Anda untuk waktu yang lama," ujar Lloris.

3 dari 3 halaman

Situasi Aneh

Lloris juga menegaskan timnya saat ini akan terlihat berbeda dari beberapa bulan yang lalu.

"Selalu ada pemenang dan pecundang [dari setiap situasi]. Kami semua dalam bentuk yang berbeda dan sayangnya Covid datang entah dari mana. Memang benar bahwa pada saat ini kami tidak dalam kondisi terbaik. Adalah adil untuk mengatakan itu.

"Tapi itu milik masa lalu. Itu adalah keputusan yang diambil oleh Liga Premier tetapi kami semua ingin menyelesaikan musim ini dan sekarang kami semakin dekat. Semua tim telah memulihkan pemain dari cedera. Ini adalah musim yang sangat aneh. Tapi itu memiliki untuk mengakhiri," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Hugo Lloris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham

Video Terkini