Sukses

Bintang AC Milan Jadi Sasaran Aksi Perampok Bersenjata Api

Castillejo dirampok di bawah todongan senjata api. Pemain sayap AC Milan itu kehilangan arloji

Liputan6.com, Milan - Pemain sayap AC Milan Samu Castillejo mengaku jadi korban perampokan. Castillejo ditodong dua perampok dengan senjata api di Milan, Selasa (9/6/2020).

Castillejo dilaporkan jadi sasaran kejahatan di lampu lalu lintas dan arlojinya dicuri. Ia kemudian mengkonfirmasi kejadian tersebut melalui Instagram.

Pemain AC Milan asal Spanyol berusia 25 tahun itu menulis: "Apakah semuanya baik-baik saja di Milan? Dua orang telah merampok saya sambil mengarahkan pistol ke wajah saya."

"Tapi bagaimanapun juga, hanya mengambil arloji. Aku baik-baik saja terima kasih," tambah Castillejo.

Castillejo dan AC Milan sedang mempersiapkan untuk memulai kembali sepakbola Italia setelah pandemi virus Corona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Juventus

Setelah COVID-19 menangguhkan musim 2019-20 di bulan Maret, Milan akan bertandang ke Turin untuk melakoni pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Juventus pada hari Jumat.

Milan dan Juventus bermain imbang 1-1 di leg pertama pada pertandingan yang digelar di San Siro pada bulan Februari lalu.

3 dari 3 halaman

Kembali Berlaga

Milan asuhan Stefano Pioli akan kembali ke laga Seri A melawan Lecce pada 22 Juni mendatang. Rossoneri kini ada di posisi ketujuh di klasemen sementara.

Castillejo, yang tiba dari Villarreal pada 2018, telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.