Sukses

Sancho Kemahalan, MU Fokus ke Pemain Aston Villa

Grealish lebih mudah didapatkan MU. Pesaingnya hanya sedikit.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mulai melupakan sejenak winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah kini memilih fokus untuk menyelesaikan transfer gelandang Aston Villa Jack Grealish.

Sancho memang merupakan salah satu pemain incaran MU. Namun sangat sulit mendapatkan pemuda Inggris itu. Banyak klub kaya yang juga berminat. Selain itu Dortmund mematok harga mahal di atas 120 juta pound.

Oleh karena itu, MU tak mau terlena hanya fokus mengejar Sancho. Mirror melaporkan MU kini memilih fokus untuk mendapatkan Grealish.

Grealish lebih mudah didapatkan MU. Pesaingnya hanya sedikit. Nilai transfer Grealish pun lebih murah, diperkirakan cuma 80 juta pound.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin untuk membawa Grealish ke Old Trafford. Solskjaer tidak tergoyahkan dengan berita miring mengenai Grealish belum lama ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Indisipliner

Grealish menjadi sorotan karena sikap indisiplinernya. Pemuda Inggris itu tertangkap basah melanggar aturan lockdown di Inggris dengan berkunjung ke rumah temannya.

Yang lebih mengkhawatirkan, Grealish melanggar lockdown untuk kepentingan berpesta di rumah mantan rekan setimnya Ross McCormack.

3 dari 3 halaman

Menawan

Pemuda 24 tahun itu mencuri perhatian MU setelah tampil menawan bersama Villa di musim 2019-2020. Meski Villa ada di papan bawah, Grealish mampu membuat tujuh gol di Liga Inggris.

MU berencana menduetkan Grealish dengan Bruno Fernandes di lini tengah musim depan. Selain sebagai gelandang, Grealish juga bisa bermain melebar ke sayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish