Sukses

Fans Ungkap Keterkaitan Werner dan Rencana MU Rekrut Sancho

Liputan6.com, Manchester - Fans Manchester United (MU) percaya keinginan klub untuk mengontrak Jadon Sancho didorong rencana kepindahan Timo Werner ke klub rival, Chelsea.

Seperti diketahui, Chelsea telah muncul sebagai kandidat terdepan untuk mengontrak pemain depan RB Leipzig itu. Mereka juga bersiap untuk menyambut pemain Ajax, Hakim Ziyech.

Dan penggemar MU sangat senang dengan prospek ini. Bahkan, salah seorang fans di media sosial menggambarkannya sebagai "masalah waktu" sebelum Sancho tiba di Old Trafford.

Sebelumnya, di media sosial juga ramai dengan kabar Sancho yang sudah berada di markas MU. Padahal, Borussia Dortmund akan menghadapi Hertha Berlin di Signal Iduna Park pada lanjutan Bundesliga.

Namun, Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc membantah pemain mudanya, Jadon Sancho sudah berada di markas MU untuk membicarakan transfer.

2 dari 3 halaman

Absen Latihan

"Sepengetahuan saya, Jadon Sancho sudah berada di Dortmund selama berminggu-minggu," ucap Zorc, seperti dikutip dari Goal Internasional.

Sancho memang sempat absen latihan bersama Borussia Dortmund. Zorc menegaskan kalau absennya pemain jebolan akademi Manchester City bukan perkara besar karena Sancho mengalami cedera betis.

3 dari 3 halaman

Gosip

Winger berusia 20 tahun itu memang digosipkan bakal bergabung dengan Setan Merah, sebutan MU.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tertarik dengan kualitas Sancho yang mampu mencetak 17 gol dari 27 pertandingan di Bundesliga musim ini.