Sukses

Klasemen Liga Italia Serie A: Sengit Jelang Bergulir Lagi 20 Juni 2020

Liputan6.com, Jakarta- Klub-klub Liga Italia Serie A akan kembali bertarung lagi setelah libur sekitar tiga bulan akibat pandemi corona Covid-19. Kompetisi akan dilanjutkan setelah kasus virus corona sudah mulai melandai.

Terdapat beberapa perubahan yang dibuat untuk mencegah penularan virus saat pertandingan. Perubahan itu antara lain menyangkut jam kick off yang dipindah ke malam hari, serta larangan menonton langsun di stadion.

Rata-rata baru 26 dari total 38 laga yang dimainkan klub-klub Liga Italia Serie A. Pengelola Liga Italia Serie A telah memutuskan akan memulai lagi kompetisi 20 Juni nanti.

Juara bertahan Juventus sejauh ini masih berada di puncak klasemen. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengoleksi 63 poin, unggul satu angka atas pesaing terdekatnya, Lazio.

Selain Lazio, persaingan merebut gelar juara juga diramaikan Inter Milan. Klub asuhan Antonio Conte itu mengantongi 54 poin dan duduk di peringkat ketiga.

Liga Italia Serie A akan dimulai lagi dengan lebih dahulu memainkan empat laga tunda. Baru kemudian menggelar laga-laga di pekan 27.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 
3 dari 3 halaman

Top Skorer