Sukses

Cristiano Ronaldo Benar-Benar Menyebalkan untuk Juventus

Sebelum bergabung dengan Paulo Dybala dan kawan-kawan, Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang menyebalkan untuk Juventus.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim lalu. Sejak saat itu, pemain berusia 35 tahun tersebut selalu menjadi andalan di lini depan La Vecchia Signora, sebutan Juventus.

Namun sebelum bergabung, Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang menyebalkan untuk Juventus. Hal tersebut diutarakan oleh mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio.

Sebelumnya, Ronaldo merupakan penghalang Juventus merengkuh gelar Liga Champions. Dari tujuh pertandingan melawan Juventus, eks Real Madrid itu mencatatkan tiga kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.

Hebatnya lagi, Ronaldo mencetak 10 gol ke gawang Juventus. Dua di antaranya dicetak Ronaldo kala membantu Real Madrid menang 4-1 atas Juventus di final Liga Champions 2017.

"Tahun-tahun sebelum dia (Cristiano Ronaldo) menandatangani kontrak untuk Juventus, kami bertemu dengannya berkali-kali. Dia benar-benar membuat Anda dalam kesulitan dan dia masih membuktikannya (saat membela Juventus)," ujar Marchisio di live instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Bugar

Kendati demikian, Marchisio menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang paling mengejutkan. Pria asal Portugal itu menjadi yang paling fit di antara pemain Juventus lainnya saat kembali dari masa lockdown.

"Saya dikejutkan oleh keinginannya (Ronaldo) untuk tetap bugar dan pada tingkat tinggi. Kadang-kadang bahkan jika keinginan Anda begitu besar, selalu ada beberapa rintangan yang menghalangi."

"Dia, di sisi lain, selalu di tingkat tinggi dan benar-benar menunjukkan seberapa banyak dia bekerja untuk tetap di antara orang nomor satu," ujar pria berusia 34 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo Bersama Juventus

Main: 75

Menit bermain: 6.843

Gol: 53

Assist: 14

Kartu kuning: 6

Kartu merah: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini