Sukses

Eks Petinggi AC Milan Masih Ratapi Kegagalan Rekrut Cristiano Ronaldo

Rupanya sebelum Juventus berhasil mendapatkan Ronaldo, AC Milan punya kesempatan bagus merekrut eks pemain Manchester United itu.

Liputan6.com, Milan- Mantan direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli masih meratapi kegagalannya memboyong Cristiano Ronaldo ke San Siro tahun 2018 lalu. Milan hampir mendapatkan Ronaldo sebelum diambil Juventus.

Ronaldo membuat kejutan besar di musim panas 2018. Pria Portugal itu memilih meninggalkan Real Madrid dan menjajal petualangan baru di Liga Italia. Ronaldo bergabung bersama Juventus.

Rupanya sebelum Juventus berhasil mendapatkan Ronaldo, AC Milan punya kesempatan bagus merekrut eks pemain Manchester United itu. Sayangnya AC Milan akhirnya gagal mendapatkan Ronaldo karena kesalahan pemilik saat ini Yonghong Li.

Pengusaha asal Tiongkok itu memilih mundur dan tak melanjutkan perburuan Ronaldo karena merasa tak sanggup menebusnya. Cristiano Ronaldo akhirnya dibeli Juventus senilai 100 juta euro.

"Itu adalah sesuatu yang kami bicarakan dengan Jorge Mendes (agen Cristiano Ronaldo). Kami tahu mungkin ada masalah antara Real Madrid dan Ronaldo. Kami melakukan segalanya, tetapi kemudian pemilik Tiongkok memblokir kesepakatan karenanya itu tidak berkelanjutan," terang Mirabelli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Berubah

Mirabelli pun masih meratapi kegagalannya merekrut Ronaldo. Mirabelli yakin jika AC Milan saat itu sudah dimiliki Elliott Management, Ronaldo akan berlabuh di San Siro.

"Dengan pemilik saat ini, Cristiano ROnaldo akan dapat menjadi pemain AC Milam," tegas Mirabelli kepada Sportitalia.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini