Sukses

Koulibaly Jadi Target Utama Manchester City di Bursa Transfer

Liputan6.com, Manchester - Manchester City diam-diam juga tertarik dengan Kalidou Koulibaly. The Citizens siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek Napoli tersebut.

Setelah bertahun-tahun menjadi incaran banyak klub, Napoli akhirnya siap berpisah dengan sang bek. Mereka akan menjual Kalidou di musim panas nanti.

Transfer Window Podcast mengklaim bahwa daftar peminat Koulibaly di musim panas nanti ertambah panjang. Manchester City diklaim akan ikut perburuan bek Senegal tersebut.

City memang memprioritaskan belanja bek tengah baru di musim panas nanti. Sejak kepergian Vincent Kompany, stok bek tengah Manchester City sangat terbatas.

Itu terbukti menjadi masalah bagi The Citizens musim ini, di mana beberapa kali bek tengah mereka tumbang karena cedera. Sosok Koulibaly dinilai menjadi opsi yang tepat untuk pertahanan Manchester City musim depan.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Meski ikut persaingan, kans City untuk mendapatkan Koulibaly cukup kecil. Hal ini dikarenakan musim depan City tidak bermain di Liga Champions. Sementara Koulibaly diberitakan hanya ingin bermain di klub yang tampil di Liga Champions.

Pihak Napoli diketahui mematok harga yang cukup tinggi untuk mahar transfer Koulibaly. Sang bek dijual di kisaran angka 80 juta pounds di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris