Sukses

Rencana Florentino Perez Harus Bisa Tenangkan Fans Real Madrid

Cairnya hubungan antara Presiden Real Madrid dan Sergio Ramos, juga bisa menjadi pertanda baik bagi klub.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah menyerahkan keunggulan di La Liga pada rivalnya Barcelona sesaat sebelum kompetisi dihentikan.

Real Madrid kemudian kehilangan laga leg pertama Liga Champions saat melawan Manchester City. Keadaan ini dirasa fans mereka sebagai situasi yang mengerikan.

Namun, dengan 11 pertandingan tersisa di kompetisi domestik dan Los Blancos hanya tertinggal dua poin di belakang klub Catalans itu, sepertinya itu hanya celah yang mudah diatasi pada tahap musim ini.

Selain itu, tim asuhan Zinedine Zidane ini, bakal lebih dari mampu membalikkan defisit di kandang Manchester City di Stadion Etihad. Karena saat itu pemain Real Madrid tengah didera cedera.

Tak hanya itu, cairnya hubungan antara Presiden Real Madrid Florentino Perez dan kapten tim, Sergio Ramos, juga bisa menjadi pertanda baik bagi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potong Gaji

Menurut Marca, Perez memanggil Ramos pada hari peringatan kemenangan La Decima awal bulan ini. Ia menyampaikan terima kasihnya kepada kapten yang telah memimpin soal pengurangan gaji pemain saat pandemi coronavirus.

Hubungan antara Ramos dan Perez terkadang dapat dikatakan seperti urusan bisnis. Tapi, menurut laporan sikap presiden itu diterima dan dibalas dengan baik.

3 dari 3 halaman

Kesepakatan Baru

Namun, tidak dijelaskan apakah pertemuan tersebut juga dijadikan diskusi mengenai kesepakatan baru Ramos - yang saat ini berakhir pada 2021.

Perez lebih banyak mendapat saran untuk menghargai bek tengah dan simbol klub, dengan kesepakatan baru sebelum Ramos pensiun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

Video Terkini