Sukses

Bek Real Madrid Tak Sabar Menunggu Liga Spanyol Kembali Dilanjutkan

Bek Real Madrid Marcelo mengatakan ia dan koleganya ingin sekali Liga Spanyol kembali dimainkan.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Marcelo mengaku sudah tak sabar menunggu Liga Spanyol 2019-2020 kembali dimainkan. Seperti diketahui, sudah dua bulan lebih kompetisi dihentikan karena pandemi corona Covid-19.

Rencananya, Liga Spanyol kembali dilanjutkan pada Juni. Laga Sevilla kontra Real Betis pada 11 Juni bakal menjadi pertandingan pertama setelah kompetisi dilanjutkan.

"Kami tak pernah pergi begitu lama tanpa bisa berlatih di lapangan dan keinginan kami untuk bermain sepak bola telah berkembang sejak kami berhenti," kata Marcelo kepada Real Madrid TV.

"Sekarang kita sudah dekat untuk memulai lagi dan kita tidak bisa menunggu," imbuh pemain Real Madrid asal Brasil itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Terbiasa

Marcelo mengaku pandemi corona Covid-19 telah mengubah kebiasaan selama ini. Kendati demikian, bek asal Brasil ini mencoba mengambil sisi positifnya.

"Ini berbeda dengan yang biasa kami lakukan. Kita harus mengambil yang positif darinya dan sekarang kita terbiasa dengan rutinitas; tidak seperti dulu tapi semuanya baik-baik saja," ucapnya.

"Kita semua sehat, sesi pelatihan telah fantastis dalam memulihkan ritme kita. Setelah tidak menyentuh bola terlalu lama, ketika kembali ke lapangan, Anda kehilangan sedikit sentuhan Anda, tetapi sekarang kami tidak sabar untuk mulai bermain game," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini