Sukses

Real Madrid Sodorkan 4 Pemain agar MU Mau Lepas Paul Pogba

Madrid - Real Madrid benar-benar serius memburu gelandang Manchester United, Paul Pogba. Saking ngebetnya, El Real rela melepas empat pemain sebagai pertukaran untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. 

Ketertarikan Los Blancos terhadap Pogba sudah berlangsung cukup lama. Paul Pogba juga disebut-sebut ingin pindah ke klub Ibu Kota Spanyol itu. 

Namun, Manchester United emoh melepas Pogba. Demi memuluskan rencana, Real Madrid akan menyodorkan empat pemain sekaligus sebagai penukar, yaitu Martin Odegaard, Lucas Vazquez, James Rodriguez, dan Brahim Diaz.

Belum diketahui bagaimana respons Setan Merah soal opsi pertukaran yang akan ditawarkan Real Madrid itu. Namun, sepertinya MU belum menunjukkan tanda-tanda ingin melepas Pogba pada musim panas tahun ini.

Jika Setan Merah akhirnya mendengarkan tawaran Real Madrid, kemungkinan klub raksasa Premier League itu akan lebih tertarik dengan sodoran uang tunai. Apalagi kondisi keuangan klub-klub di berbagai belahan dunia sedang bermasalah karena pandemi virus corona.   

Saat ini, Paul Pogba sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya untuk persiapan menghadapi kembali bergulirnya Premier League. Ia absen membela MU sejak September karena cedera. 

2 dari 2 halaman

Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Fans Manchester United sangat antusias melihat Paul Pogba berlatih bersama Bruno Fernandes. Bahkan, Fernandes mengunggah foto dirinya bersama Pogba saat berlatih ke akun Instagram miliknya.  

Gelandang Manchester United lainnya, Scott McTominay, memuji kondisi fisik dan ketangkasan Paul Pogba setelah kembali ke lapangan. 

"Anda harus memiliki kondisi fisik yang prima untuk menahan orang dan meredam kecepatan mereka juga. Banyak contoh bagus di kancah sepak bola soal ini. Paul mungkin salah satu contoh terbaik. Dia sangat, sangat bertenaga dan  mampu melintas di rumput dengan sangat cepat," kata McTominay.

"Itu senjata yang berbahaya di lini tengah lapangan," imbuh dia.  

Sumber: Mirror 

Disadur dari Bola.com (Yus Mei Sawitri/Yus Mei Sawitri, published 28/5/2020)