Sukses

Catat, Ini Jadwal Lengkap Rexona Men Soccer Stars Challenge

Selain bisa menyaksikan para pemain idola, kamu juga bisa ikutan kuis Guess The Star dan Guess the Score.

Liputan6.com, Jakarta Rexona Men bekerjasama dengan Vidio.com menggelar Rexona Men Soccer Stars Challenge. Sebuah ajang kompetisi bermain game FIFA 2020 di Playstation yang dimeriahkan oleh 4 pemain nasional. 

Para pemain tersebut antara lain,  Irfan Bachdim, Egy Maulana, Andritany, dan Gunawan Dwi Cahyo. Bagaimana keseruan 4 pemain ini mengolah si bola bundar di Game PS4. Saksikan Rexona Men Soccer Stars Challenge tayang perdana pada Sabtu, 16 Mei 2020 jam 15.00 Wib.

Layaknya sebuah pertandingan besar, acara tersebut bakal dipandu oleh presenter kawakan, Valentino ‘Jebret’. Terbayangkan bagaimana jalannya pertandingan.

Nah, bagi kamu pendukung salah satu pemain nasional tersebut, kamu bisa mendukungnya lewat Vidio.com. Berikut jadwal pertandingan para pemain nasional tersebut.

  • Sabtu, 16 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Andritany Ardhiayasa
  • Selasa, 19 Mei 2020: Egy Maulana Vs Gunawan Dwi Cahyo
  • Jumat, 22 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Egy Maulana
  • Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa
  • Jumat, 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo
  • Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Vs Egy Maulana 

Selain bisa menyaksikan para pemain idola, kamu juga bisa ikutan kuis Guess The Star dan Guess the Score. Cara ikutanya, kamu cukup menebak pertanyaan Rexona Men Soccer Stars Challenge di instagram @rexonamenid. 

Bagi kamu yang beruntung, 4 pemenang pertama bakal mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah ditandatangani oleh para pemain. Selain itu, untuk 10 pemenang lainnya bakal mendapatkan Voucher Grab.

Tahukah kamu, gerakan beraktivitas di rumah, seperti  memasak sampai membersihkan rumah mampu menghasilkan 1 liter keringat? Oleh sebab itu, pastikan tubuh menggunakan Rexona Men setiap habis mandi supaya kamu bisa  #TetapGerakTetapSegardiRumah.

Maka dari itu, Rexona Men mendukung kamu beraktivitas di rumah dengan menggelar kampanye ‘Tetap Gerak Tetap Segar di Rumah’. Hal itu untuk mendukung kamu tetap beraktivitas tanpa keringat dan bau badan. Berbagai tips bisa kamu lihat di instagram @rexonamenid. 

Kamu juga bisa juga ikutan kuis Pesta Bola di Rumah yang diadakan oleh Rexona Men. Dengan periode 1 Maret – 30 Mei 2020 kamu bisa ikutan kuis #PestaBolaDiRumah. 

Nantinya yang beruntung bakal mendapatkan hadiah PS4 Pro+2 Playstation Stick, TV 32 inch, Home Theater, kaset FIFA 2020, dan 30 Jersey original dan 20 bola original dari Rexona Men.

Untuk mengikutinya, kamu cukup membeli produk Rexona Men di Alfamart, Indomaret dan Lazada yang dapat mengeluarkan struk belanja. Upload struk ke whatsapp +628777788501 dan dapatkan 1 nomor undian. Jangan lupa follow dan mention dahulu @rexonamenid. 

Ayo cek Instagram @rexonamenid.

 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini