Sukses

Cassano: Icardi Takkan Pakai Jersey Inter Milan Lagi

Antonio Cassano yakin Mauro Icardi kemungkinan besar tidak akan kembali ke Inter.

Paris - Mantan striker Inter Milan, Antonio Cassano yakin Mauro Icardi kemungkinan besar tidak akan kembali ke Inter.

“Dari yang saya tahu pasti, Icardi tidak akan bisa bertahan di Inter Milan. Dia keluar sekarang, dia tidak akan mengenakan seragam Inter bahkan jika dia kembali dari Paris. Menurut pendapat saya, Inter akan mendapat 70 juta euro dari penjualan Icardi," kata Cassano dalam live di Instagram, dikutip dari Sempreinter.

"Klub masih dapat membayar jumlah ini untuk pemain seperti dia setelah pandemi virus corona. Dia layak tetapi saya masih tidak tahu siapa yang bisa membelinya. Tentu saja, dia tidak akan bermain untuk Inter lagi," tegasnya.

Inter Milan melepas Icardi dengan status pinjaman ke Paris Saint Germain musim panas lalu, dengan menambahkan opsi pembelian 70 juta euro. 

Beberapa klub dikabarkan tertarik pada Icardi, termasuk Juventus dan Napoli. Namun, belum ada tawaran konkret yang datang tetapi Inter yakin mereka dapat menemukan klub baru untuk Icardi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Kurang Baik

Sebelum dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi sempat memiliki hubungan kurang baik dengan Inter Milan. Pemain asal Argentina itu diparkir dari skuad La Beneamata dan kehilangan ban kapten.

Setelah tak mendapat tempat di skuad utama Antonio Conte, Icardi memilih gabung PSG dengan status pinjaman.

"Saya memimpikan bermain di Liga Champions bersama Inter dan mimpi tersebut menjadi kenyataan," katanya kepada Canal Plus di tahun 2019 dikutip dari Planet Football.

"Namun, kami tidak mendapat hasil yang bagus, kami tidak memenangkan kompetisi apa pun. Saya bertahan. Saya mencetak banyak gol, dan itulah saat saya bergabung dengan klub yang dapat meraih juara," ujarnya.

Pernyataan Icardi tersebut diyakini membuat para pendukung Inter Milan geram, apalagi jika sang pemain kembali ke Italia.

 

3 dari 3 halaman

Statisti Icardi

Mauro Icardi telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total 1958 menit bermain. Ia telah mencetak 20 gol dan memberikan empat assist.

Sumber: Sempreinter, Planet Football

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.