Sukses

Negosiasi dengan Van Gaal, CEO Tottenham Hotspur Rela Ngumpet di Bagasi Mobil

Louis Van Gaal punya cerita menarik soal CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Ternyata Levy pernah bernegosiasi di rumah Van Gaal dan pulang dengan cara yang unik.

Liputan6.com, London - Louis Van Gaal punya cerita menarik soal CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Ternyata Levy pernah bernegosiasi di rumah Van Gaal dan pulang dengan cara yang unik.

Tottenham Hotspur mencari manajer baru pada musim panas 2014. Mereka tak puas dengan kinerja Tim Sherwood.

Padahal saat itu Sherwood masih punya kontrak berdurasi 1,5 tahun di Spurs. Tetapi manajemen memilih untuk memecatnya dan memberikan pesangon.

Salah satu manajer yang menjadi incaran adalah Van Gaal. Kebetulan kontrak Van Gaal bersama Timnas Belanda akan habis usai Piala Dunia 2014.

Levy pun bernegosiasi langsung agar Van Gaal mau menangani Tottenham Hotspur. Ia rela mengunjungi rumah Van Gaal di Noordwijk, Belanda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Van Gaal

"Ya Levy memang benar datang ke rumah saya. Namun dia pulang harus bersembunyi di bagasi mobil," kata Van Gaal seperti dilansir Evening Standard.

"Pasalnya di luar rumah saya ada jurnalis yang menunggu. Sayangnya negosiasi memakan waktu lama dan MU mengambil kesempatan itu," kata Van Gaal.

Akhirnya Van Gaal pun berlabuh ke MU pada musim panas tersebut. Sementara Spurs merekrut Mauricio Pochettino.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.