Sukses

Situasi di AC Milan Berbalik, Gazidis Ingin Pertahankan Maldini

Maldini memegang jabatan direktur AC Milan pada Juni 2019 lalu. Gazidis ingin menghargai profesionalismenya dalam situasi yang sangat sulit

Liputan6.com, Milan - Ralf Rangnick akan tiba di AC Milan musim panas ini. Tapi, di sisi lain CEO Ivan Gazidis ingin mempertahankan Paolo Maldini di klub dalam beberapa kapasitas.

MilanNews mengklaim bahwa suasana di AC Milan sekarang telah berbalik. Gazidis justru ingin mempertahankan Maldini di Milan, meskipun sekarang kedatangan Rangnick sudah jelas.

Alasannya cukup sederhana, karena Gazidis ingin menghargai profesionalismenya dalam situasi yang sangat sulit ini. Ia telah menjaga kerahasiaan semaksimal mungkin sejak ledakan pertamanya tentang Rangnick.

Maldini tidak akan mau pergi dengan meninggalkan catatan buruk. Dan, itu adalah skenario yang mungkin terjadi mengingat tidak mungkin membayangkan mantan kapten tinggal di bawah seorang pria di Rangnick yang akan menuntut kekuasaan penuh atas pasar.

Maldini bahkan tidak bisa mempertimbangkan perubahan peran di AC Milan, karena dia akan 'berbenturan' dengan presiden Paolo Scaroni jika dia naik ke level dewan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Maldini

Jawabannya kini sekarang terletak pada Maldini. Sementara itu Hedrik Almstadt - tangan kanan Gazidis - telah menolak proposal untuk menjadi direktur olahraga karena pengalaman sebelumnya di Inggris bukan yang terbaik.

Maldini memegang jabatan direktur AC Milan pada Juni 2019 lalu. Dia punya andil besar pada langkah Milan musim 2019/2020, termasuk dalam perekrutan pemain. Salah satunya bergabungnya Zlatan Ibrahimovic.

3 dari 3 halaman

Curhat

Maldini baru-baru ini berbicara dengan Bobo Vieri tentang pengalamannya duduk di belakang layar di AC Milan.

"Saya telah bekerja dengan para profesional seperti Boban dan Massara. Tapi saya suka, itu sesuatu yang datang secara alami, "katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini