Sukses

Bantu Petugas Medis, MU Suplai 60 Ribu Paket Makanan ke RS

Menariknya makanan sendiri disiapkan oleh 80 staf MU. Mereka memasak di Old Trafford dan tetap menerapkan aturan social distancing selama proses memasak.

Liputan6.com, Manchester - MU terus bergerak memerangi virus corona covid-19. Terbaru, klub raksasa Liga Inggris ini menyiapkan 60 ribu paket makanan bagi tenaga medis di kota Manchester.

MU berkolaborasi dengan suplier katering bernama Bidfood untuk melakukan aksi ini. Rencananya petugas medis yang akan disuplai makanan adalah dari Manchester University NHS Foundation Trust (MFT) dan Salford Royal NHS Foundation Trust.

Menariknya makanan sendiri disiapkan oleh 80 staf MU. Mereka memasak di Old Trafford dan tetap menerapkan aturan social distancing selama proses memasak.

Makanan yang telah jadi akan diantar oleh Bidfood yang memang berpengalaman dalam urusan ini. Selain itu MU juga bekerja sama dengan organisasi bernama Mealforce yang juga membagikan makanan bagi tenaga medis di seluruh Inggris.

"Sebuah kehormatan bagi MU untuk bisa mendukung tenaga medis di lapangan. Kita semua berutang pada mereka yang melindungi selama pandemi virus corona covid-19 ini," ujar COO MU, Collette Roche dilansir laman resmi klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambutan

Sambutan pun disampaikan oleh tenaga medis dari MFT dan Salford Royal.

"Terima kasih pada MU, Bidfood dan juga Mealforce untuk bantuan ini. Makanan yang tersedia bakal menjadi penyemangat bagi petugas medis," ujar Direktur Eksekutif MFT, Peter Blythin.

"Tentu kami senang staf mendapat dukungan dari komunitas setempat seperti MU. Apalagi situasi sekarang sangat menantang," ujar CEO Salford Royal, Pete Turkington.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini