Sukses

David Moyes Ganggu Rencana Transfer MU

Moyes mati-matian tak mau melepas pemain yang diincar oleh MU.

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) membutuhkan kehadiran setidaknya satu gelandang baru di bursa transfer akhir musim nanti. Salah satu incaran MU adalah bintang muda West Ham United, Declan Rice.

Lini tengah MU perlu tambahan amunisi karena sudah melepas Marouane Fellaini dan Ander Herrera tahun lalu. MU kini juga terancam ditinggal oleh Paul Pogba yang diincar Juventus dan Real Madrid

Rice dinilai cocok mengisi lini tengah MU. Pemuda Inggris ini bisa bermain di berbagai posisi. MU menjadikan Rice sebagai sosok penerus Michael Carrick.

Untuk mendapatkan pemuda berusia 21 tahun itu, Setan Merah harus bersaing dengan dua klub Inggris lainnya yakni Arsenal dan Manchester City.

Namun MU akan menghadapi kendala lain untuk bisa mendapatkan Rice. Selain harganya mahal, manajer West Ham David Moyes juga bakal menjadi penganjal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebijakan Moyes

Moyes diklaim London Evening Standard telah meminta petinggi West Ham untuk tidak melepas Rice. Moyes sangat membutuhkan Rice untuk membangkitkan prestasi West Ham.

Rice akan menjadi pusat untuk membangun kembali West Ham. Selain Rice, Moyes ingin pemain-pemain muda seperti Andriy Yarmelenko, Carlos Sanchez, Felipe Anderson, Manuel Lanzini dan Issa Diop dipertahankan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • David Moyes