Sukses

Bek Persija Sedih Tak Bisa Beribadah ke Masjid

Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, merasa sedih karena Ramadhan tahun ini tak bisa menjalankan ibadah ke masjid.

Jakarta Ismed Sofyan sedih karena Ramadhan tahun ini tak bisa menjalankan ibadah ke masjid. Namun, bek senior Persija Jakarta itu, bisa memaklumi situasi tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, masyarakat memang diimbau pemerintah untuk tetap berada di rumah. Hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona yang semakin mewabah di Tanah Air.

"Sedih pasti karena kan masyarakat tidak bisa pergi ke masjid untuk melakukan ibadah pada Ramadhan kali ini," ujar pemain senior Persija itu.

"Tapi ini untuk kebaikan. Tetap jalankan imbauan dari pemerintah dan tetap jaga kesehatan selama puasa kali ini," katanya menambahkan.

Adapun sejak beberapa minggu lalu, Ismed Sofyan sudah berada di kampung halamannya, Aceh. Dia memilih pulang ke kota kelahirannya lantaran Shopee Liga 1 2020 sedang ditangguhkan, dan aktivitas Persija diliburkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi di Aceh

Lantas, bagaimana kondisi Aceh saat ini? "Alhamdulillah, di Aceh masih normal selama pandemi corona, meskipun ada beberapa peraturan," tutur bek berusia 40 tahun ini.

"Tetapi di sini masyarakat masih bisa beraktivitas seperti biasa," imbuh Ismed.

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 26/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.