Sukses

Manchester United Tidak Berminat Boyong Harry Kane?

Manchester United dikabarkan tidak ngotot kejar Harry Kane karena dinilai tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United diprediksi tidak akan memboyong Harry Kane di musim panas nanti. Harga bukan jadi kendala, tapi Kane memang tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer. Benarkah?

Hal ini diungkapkan analis Sky Sports, James Cooper. Dia yakin Manchester United tidak akan membeli Harry Kane karena tidak masuk dalam rencana sang manajer.

Manchester United santer dikabarkan bakal membeli Harry Kane ketika musim baru 2020/2021 mendatang dimulai. Penyerang Tottenham itu bahkan diyakini menjadi puzzle terakhir untuk membuat United sukses.

Harry Kane diklaim sebagai sosok yang sejak lama dirindukan Manchester United. Harry Kane bisa memberi garansi terciptanya minimal 20 gol dalam semusim dan itu bisa menjadi keunggulan bagi United.

Sementara, Harry Kane sendiri juga dianggap sudah waktunya pindah dari Tottenham. Harry Kane harus mencari klub baru dengan ambisi yang lebih besar dari Tottenham. Harry Kane harus mendapat gelar juara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manchester United Tidak Akan Beli Harry Kane

James Cooper tidak melihat bakal ada peluang Harry Kane pindah ke Manchester United. Bahkan, ketika pihak Tottenham yang menawarkan sang bomber. Sebab, Harry Kane tidak masuk dalam rencana klub.

"Itu [transfer Harry Kane] tidak akan terjadi bahkan ketika Daniel Lebv yang mengatakan kepada Ed Woodward bahwa dia siap membuat deal untuk Kane," ucap James Cooper kepada Sky Sports.

"Saya merasa tidak ada minat dari Manchester United untuk membeli Harry Kane," sambungnya.

Selain kebutuhan taktikal, James Cooper juga menilai sisi finansial juga menjadi pertimbangan. Walau Setan Merah tetap punya keuangan yang kuat, harga Harry Kane terlalu mahal untuk saat ini.

"Manchester United tidak akan menghabiskan sebanyak itu [150 juta pounds], meskipun mereka berada dalam posisi keuangan yang relatif kuat ketika sepak bola kembali dari krisis ini," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Bagaimana dengan James Rodriguez?

 

Bukan hanya Harry Kane, James Cooper juga melihat Manchester United tidak punya keinginan untuk membeli James Rodriguez. Setan Merah memang pernah ingin membelinya di masa lalu, tetapi tidak jika melihat performa James hari ini.

"Manchester United yakin bahwa ada pemain lain yang lebih baik di bursa transfer dan sesuai dengan keinginan mereka. Mereka ingin membawa telanta terbaik Inggris," ucap James Cooper.

"Pemain seperti Jack Grealish jauh lebih menarik jika mereka memutuskan untuk membeli seorang gelandang baru," tegas James Cooper.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.net (Asad Arifin,published 20/4/2020,published 20/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Bola.net

Video Terkini