Sukses

Pemain Muda Persija Jadikan Evan Dimas Sebagai Panutan

Pemain muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya, menganggap Evan Dimas Darmono sebagai sosok panutan.

Jakarta - Pemain muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya, menganggap Evan Dimas Darmono sebagai sosok panutan. Dari cara bermain Evan ketika bertanding, Dwiki mengaku banyak belajar.

Apalagi, dia dan pemain Timnas Indonesia itu bermain di posisi yang sama yaitu gelandang.

"Evan bisa jadi salah satu panutan saya di Persija. Apalagi postur kami tidak jauh berbeda. Namun, saya melihat dia punya keunggulan lain yang bisa saya jadikan contoh untuk belajar banyak dari dia," ujar Dwiki.

"Dia juga sosok pemain yang memiliki mobilitas tinggi. Keunggulan Evan Dimas yang lain memiliki umpan-umpan terukur dan pintar mengatur ritme permainan," katanya menambahkan.

Meski begitu, Dwiki tak hanya belajar dari Evan. Dia juga mengambil ilmu dari para seniornya di tim ibu kota.

"Saya juga banyak belajar dari seluruh pemain yang ada di Persija Jakarta. Banyak yang bagus dijadikan contoh agar saya bisa lebih baik lagi kedepannya," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih dengan Keluarga

Sementara itu, rekan setim Dwiki di Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, mengisi waktu selama pandemi COVID-19 dengan latihan dan beraktivitas bersama keluarga kecilnya.

Momen ini membuat pemain yang karib disapa Bule itu makin dekat dengan buah hatinya yang belum genap berusia satu tahun.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Rezaldi

"Selama di rumah saya memang lebih fokus menjalani program latihan dari tim pelatih. Aktivitas seperti jogging mapun juggling saya lakukan agar fisik tetap fit dan bugar," ujar Rezaldi seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Sesekali saya juga bermain bersama anak. Mengajak dia berjalan-jalan di depan rumah, sekaligus berjemur menikmati sinar matahari pada pagi hari," lanjut bek sayap yang juga menjadi langganan Timnas Indonesia itu.

Sumber: Bola.net

Disadur dari Bola.net (Fitria Apriani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.