Sukses

Bruno Fernandes Bikin Gelandang Wolves Gagal Pindah MU?

Liputan6.com, Manchester - Diogo Jota sangat senang melihat penampilan Bruno Fernandes di MU. Ia yakin Fernandes akan terus menunjukkan kualitasnya di Old Trafford.

MU membeli Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin kemarin. Harganya cukup mahal yakni 47 juta pound sterling atau Rp 946 miliar.

Terbukti pilihan MU untuk merekrut Fernandes sangat tepat. Ia telah mencetak tiga gol dari sembilan laga di semua kompetisi.

Menariknya Fernandes sebenarnya hanya satu dari gelandang incaran MU. Jota yang sekarang membela Wolverhampton juga dikabarkan pernah didekati Setan Merah.

Apalagi Jota menunjukkan performa gemilang musim ini. Ia mencetak 15 gol dan enam assist meski akhirnya gagal pindah MU.

2 dari 3 halaman

Komentar Jota

"Sangat menyenangkan jika nama Anda dikaitkan dengan MU. Namun saya tak jadi ke sana karena Fernandes juga memakai nomor punggung 18," kata Jota tertawa seperti dilansir Metro.

"Yang jelas saya senang melihat Fernandes di MU. Dia sangat ambisius dan mampu mengemban tanggung jawab di sana," katanya menambahkan.

"Saya pikir MU berutang padanya. Anda lihat sendiri perbedaan MU dengan atau tanpa Fernandes sebelumnya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris