Sukses

Bruno Fernandes Hadir, Pogba Bakal Pikir Ulang Tinggalkan MU

Liputan6.com, Manchester - Troy Deeney memprediksi Paul Pogba bakal berpikir ulang meninggalkan MU musim depan. Striker Watford itu menilai langkah MU merekrut Bruno Fernandes akan membuat Pogba senang.

Pogba dirumorkan akan meninggalkan MU sejak musim panas lalu. Ia dikabarkan kecewa dengan manajemen MU yang tak serius membangun tim.

Apalagi musim panas kemarin MU kehilangan beberapa pemain kunci seperti Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Ander Herrera. Mereka hanya mendatangkan pemain muda seperti Daniel James, Harry Maguire, dan Aaron Wan-Bissaka.

Beruntung pada bursa transfer musim dingin, MU mendatangkan Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu dibeli dengan harga 47 juta pound sterling.

Hebatnya Fernandes pun langsung menjadi andalan MU. Dia langsung mencetak tiga gol dari sembilan laga.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Deeney

"Mungkin Pogba akan berpikir ulang untuk meninggalkan MU sekarang. Dia akan berpikir kalau bisa membuat kegilaan bersama Bruno Fernandes," kata Deeney seperti dilansir Manchester Evening News.

"Pogba pasti berpikir pembelian Fernandes sangat keren. Dan saya berpikir era Paul Scholes dan Roy Keane telah kembali," ujarnya menambahkan.

"Pogba bisa menemukan performa terbaiknya lagi bersama Fernandes. Apalagi jika dia ditopang Nemanja Matic dan Scott McTominay di belakangnya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris