Sukses

Lucas Paqueta Janji Tampil Lebih Baik Lagi Bersama AC Milan

AC Milan sangat ingin menemukan pembeli untuk Paqueta. Pemain Brasil ini mengaku ingin kembali mencapai performa terbaik bersama skuatnya.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan Lucas Paqueta mengaku ingin kembali mencapai performa terbaik bersama skuatnya. Paqueta ingin bawa lagi Rossoneri tampil baik begitu tim kembali bermain.

Memang tidak mudah untuk Paqueta hanya dalam beberapa bulan meningkatkan lagi permainannya bersama AC Milan secara dramatis di tengah desas-desus kehidupannya di luar lapangan.

Pemain internasional Brasil itu, sebelumnya bahkan menarik diri untuk pertandingan melawan Brescia pada bulan Desember lalu. Karena itu, timbul spekulasi bahwa ia berusaha untuk memaksa keluar dari San Siro.

Beberapa waktu lalu, mantan pemain Flamengo itu melalui Instagram menjawab pertanyaan dari para penggemar."Lucas, saya tidak sabar melihat Anda bermain dengan jersey AC Milan lagi." Ia menjawab: "Tidak bisa, saya tidak akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. "

La Repubblica baru-baru ini mengklaim bahwa Fiorentina sedang mempelajari penyerang baru, dan mencoba mendaratkan Paqueta setelah mengadakan pembicaraan pada Januari lalu. Saat itu manajemen masih menghargainya sekitar 30 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Pembeli

Sebelumnya, AC Milan sangat ingin menemukan pembeli untuk Paqueta. Tapi, Milan harus mendapatkan setidaknya 25 juta euro untuk menghindari kerugian dari pembelian pemain Brasil itu.

Menurut Tuttosport, pemain berusia 22 tahun ini, rupanya akan membuat masalah besar bagi hierarki di San Siro. AC Milan kesulitan melepas Paqueta ke klub lain.

3 dari 3 halaman

Cukup Mahal

Paqueta dibeli AC Milan pada pertengahan musim 2018-19 lalu. Ia direkrut dari klub asal Brasil, Flamengo.

Bandrolnya pun cukup mahal, 35 juta euro. Dan, bonus yang diterima Paqueta bisa naik hingga 45 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini